Laman

Rabu, 19 Januari 2011

Kena Minyak Goreng Panas

Musibah Membawa Berkah

Pengunjung weblog Herbal Top Markotop yang berbahagia, di posting ini saya akan menyampaikan pengalaman dan pelajaran sangat berharga untuk anak saya, Adi, atas kejadian yang menimpanya. Kejadian ini dapat saya sebut sebagai MUSIBAH MEMBAWA BERKAH.

Entah mengapa hari Sabtu malam, 6 Maret 2010 saya menyiapkan MELIA PROPOLIS 6 ml hingga 3 botol di kulkas dalam keadaan siap pakai (segel botol sudah saya buang semua dan tutup botol siap putar). Sampai-sampai isteri saya bertanya dan tidak saya jawab, “Ngapain, Bapak buka tiga botol PROPOLIS ini?” Ya, pertanyaan itu tidak saya jawab, karena memang saya juga tidak tahu mengapa. Ternyata jawabannya berupa musibah membawa berkah itu.


Musibahnya menimpa anak saya yang besar, Adi (Nugraha Adi Pratama). Berkahnya untuk kami sekeluarga. Terutama membuat Adi semakin terbuka pemikirannya terhadap luarbiasanya khasiat PROPOLIS sampai-sampai dia menjadi rajin browsing di internet tentang MANFAAT PROPOLIS untuk kesehatan. Dia jadi tahu bahwa tentara Amerika pun sering berbekal PROPOLIS untuk mengatasi luka bakar atau luka-luka fisik lainnya sebagai konsekuensi berperang. 

Ceritanya, hari Minggu 7 Maret 2010 itu isteri saya ada acara pelatihan untuk para member baru PT Melia Sehat Sejahtera untuk wilayah Bogor dan Tangerang, di Sawangan – Depok. Kebetulan yang di rumah cuma saya dan anak saya yang besar, Adi. Menjelang makan siang, saya menyiapkan penggorengan untuk menggoreng kentang dan “chicken nugget” untuk makan siang. Setelah kentang dan nugget matang, Adi menyiapkan 4 batang sosis goreng, dan langsung dimasukkan ke minyak panas. Kebetulan karena sudah lama tidak menggoreng-goreng sosis, saya lupa mengeratnya. Akibatnya sosis meletus menyipratkan minyak panas. Kebetulan pula cipratan minyak yang kedua kalinya hampir setengah wajan minyak panas mengenai wajah anak saya. Begitu Adi berteriak kepanasan, spontan saya ambilkan PROPOLIS yang sudah siap buka di kulkas. Wajah Adi saya tetesi berpuluh-puluh tetes propolis dan Adi meratakannya sambil merem. Sementara sosis yang tinggal dua batang di penggorengan meletus pula, habis isinya 'mencelat' ke atas menempel di langit-langit dapur…

3 jam setelah kejadian
Dapat saya bayangkan betapa kekhawatiran yang dirasakan Adi. Takut luka kena minyak panas itu merusak wajahnya yang yaaa lumayan lah…:-). Dan seperti inilah wajah Adi setelah wajahnya dibasuh sampai 1/2 botol PROPOLIS.

Wajah Adi itu diolesi PROPOLIS tanpa perlakuan lain apa pun. Dan akibatnya sungguh luar biasa. Ketika dibasuh menjelang mandi sore, luka-luka itu mengelupas semua, sehingga menjadi terbuka tanpa melepuh. Luka-luka terbuka itu diolesi lagi PROPOLIS. Pokoknya begitu kering di oles lagi merata.
5 hari setelah kejadian
Lima hari kemudian, luka-luka itu mengering dan menghitam. Kata Adi, sangat gatal dan ingin menggaruk. Tetapi saya larang. Pokoknya biarkan luka menghitam itu mengelupas sendiri, sebab kalau digaruk atau dipaksa dikelupas, tentu akan berdarah dan akan meninggalkan bekas yang sulit hilang. Beruntung, bahwa keinginan untuk sembuh dengan wajah yang kembali cakep dan ganteng, mampu mengendalikan rasa ingin menggaruk luka itu.

Ya, seperti itulah kondisi wajah anak saya lima hari setelah kejadian. Perlu saya sampaikan selama itu, memang anak saya terpaksa mencari surat ijin sakit dari dokter untuk tidak kuliah (waktu itu Adi adalah mahasiswa semester 6 Fateta IPB), padahal dia sama sekali tidak ke dokter. Beruntung ada salah seorang kolega di Melia Sehat Sejahtera yang mempunyai downline dokter… Sehingga Adi dapat memperoleh surat keterangan dokter untuk ijin tidak ikut kuliah selama 2 x 3 hari. Padahal kolega itu crossline dengan saya. Crossline saling bantu, kiranya hanya ada di MLM PT Melia Sehat Sejahtera...:-)  

Ya, tidak ada perlakuan medis untuk wajah Adi. Satu-satunya perlakuan untuknya adalah membesarkan hatinya, bahwa luka itu akan sembuh. Selanjutnya  menanamkan kepercayaannya kepada PROPOLIS. Setelah lima hari menjalani perlakuan wajah, Adi hanya menghabiskan 2 botol PROPOLIS, jadi kira-kira hanya memerlukan biaya Rp 220,000 saja, seandainya Adi membeli propolisnya dengan harga eceran…!!! Dan ajaib sekali. Khasiat PROPOLIS untuk anti-inflammatory sangat luar biasa. Enam hari setelah kejadian, luka itu mengelupas dan kondisi wajah anak saya sudah cukup lumayan, membuat dia sudah berani keluar mengantar ibunya ke Botani Square Bogor.

Tepat satu minggu (7 hari) wajah anak saya lebih bersih lagi. Bahkan ketika malamnya melakukan video-call dengan adiknya yang sedang studi di Kanagawa Jepang lewat fasilitas SKYPE, sempat bergurau, bahwa wajahnya sekarang jadi lebih putih… jauh lebih putih lagi dibanding adiknya yang memang lebih hitam kulitnya.

Saudara, saya benar-benar bersyukur. Pertama, entah mengapa saya menyiapkan 3 botol PROPOLIS dalam keadaan siap buka di kulkas, ternyata sangat menolong ketika anak saya terciprat  minyak panas ke wajahnya. Kedua, saya sangat bersyukur, bahwa PROPOLIS yang saya gunakan sebagai PERTOLONGAN PERTAMA benar-benar luar biasa khasiatnya, membuat kami sekeluarga semakin yakin dengan PROPOLIS seperti yang diwahyukan Allah SWT dalam al-Qur’an di surat an-Nahl ayat 69. Mungkin, inilah salah satu maksud bahwa zat yang keluar dari PERUT LEBAH MADU yang di dalamnya ada penyembuhan bagi manusia itu. Benar-benar kami rasakan dan alami. Bukan karena cerita orang, tetapi kami rasakan sendiri.


Sekali lagi, hanya pemberian PROPOLIS itulah yang diterima Adi, anak saya. Tanpa tindakan medis lain bahkan tanpa konsultasi ke dokter. Selama penanganan dengan PROPOLIS itu Adi menghabiskan 3 botol PROPOLIS yang saya siapkan itu. Jika dihitung nilai uangnya dengan harga eceran non-member, maka luka di wajah anak saya itu sembuh dengan hanya menghabiskan 3 x Rp 110,000 = Rp 330,000 saja. Sungguh biaya pengobatan luka bakar yang sangat murah, bukan?

Nah, untuk selanjutnya perawatan wajah anak saya ditambah dengan MELIA BIYANG SPRAY. Untuk dioleskan merata ke wajah,  3 – 6 tetes PROPOLIS lalu disemprot 1 semprot MELIA BIYANG SPRAY, diratakan baru diusapkan merata ke seluruh wajah. Satu botol MELIA BIYANG SPRAY berisi kira-kira 140 semprot, harga eceran Rp 300,000. Tidak sampai 1 botol MELIA BIYANG SPRAY bekas luka bakar di wajah Adi sudah menjadi baik. Paling tidak bekas luka itu menjadi sangat samar bekasnya. Hasil perlakuan pertama campuran PROPOLIS & MELIA BIYANG SPRAY pada hari ke 9 adalah seperti foto ini.

Dan setelah mengalami itu, akhir tahun 2010, Adi mulai fokus menjalankan bisnis MLM PT Melia Nature Indonesia. Tidak tanggung-tanggung bonusnya langsung melejit, dalam 2 minggu dia memperoleh Rp 2,500,000. Dan pada 15 Januari 2011 yang lalu dengan diantar ibunya, Adi membayar 'booking fee' untuk mobil TERIOS yang akan dia usahakan terbayar dalam 2 - 3 bulan ke depan DP-nya.

Nah, saudara sekalian sekarang saya memberanikan diri menawarkan kepada ANDA semua untuk membuat PROPOLIS kami sebagai kelengkapan  PERTOLONGAN PERTAMA ketika ada musibah yang menyebabkan luka fisik apa pun. Tidak hanya luka bakar (inflammatory) tetapi juga luka gores, lecet, bahkan lebih parah dari itu PROPOLIS juga manjur untuk menyembuhkan GANRENE karena DIABETES MELITUS. Selain PROPOLIS, MELIA BIYANG juga perlu Anda siapkan sebagai bagian dari Perlengkapan di almari obat keluarga Anda.

Kedua produk itu dipasarkan dengan harga sama, Rp 1,100,000 satu paket GOLD. Satu paket propolis berisi 14 botol @ 6 ml atau 5 botol @30 ml atau 3 botol @ 55 ml, sedang satu paket Melia Biyang berisi 4 botol @ 15 ml. Pembelian pertama perlu ditambah uang pendaftaran sebagai member hanya Rp 75,000 untuk membership yang berlaku selamanya.

Bagaimana cara memperolehnya? Anda dapat memperolehnya dengan mengirimkan e-mail ke mssdramaga@gmail.com  yang dilengkapi lampiran Formulir Aplikasi yang sudah diisi data. Formulir dapat Anda unduh di SINI.  Kami siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah hukum NKRI, setelah transfer dana yang diperlukan kami konfirmasi. Anda dapat memesan produk kami sambil nunggu di rumah.. Transaksi yang sangat mudah. Pendaftaran yang sangat MURAH dengan peluang bonus melimpah.

Kami tunggu pesanan Anda semua, dan kesehatan serta kesejahteraan adalah janji PT Melia Sehat Sejahtera kepada seluruh member (distributor) yang mau aktif menjalankan bisnisnya dengan cara yang sesuai sistem yang sudah disediakan.
Propolis telah dikenal dan banyak diteliti sebagai antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS, termasuk yang dihasilkan oleh proses peradangan. Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member ada dua macam, GOLD : Rp 1,175,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%)Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@gmail.com. Unduh formulir ordernya SINI
Salam sukses dari Bogor. 
Mengkonsumsi Propolis yang Nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar