Laman

Kamis, 13 Agustus 2015

Tersiram Air Mendidih

Sejak Januari 2007, keluarga saya semuanya mengonsumsi Melia Propolis secara teratur, rata-rata 5 tetes dua kali sehari, sebelum makan pagi dan sebelum makan malam. Kecuali pada kondisi kesehatan yang melemah atau kecapaian, kami meminum dengan dosis hingga 10 tetes 3 kali sehari atau tetap 5 tetes setiap jam selama 8 jam sehari. Hasilnya sungguh luar biasa. Sekeluarga jadi sehat dan semangat…:-)

Suatu ketika, tepatnya tanggal 18 Agustus 2009 karena ceroboh dan kurang konsentrasi, jari tengah tangan kanan tertuang air mendidih yang akan saya buat kopi. Seketika memang tidak terasa panas, tetapi lama-lama malah melembung. Untung saja sedang bawa propolis, maka tanpa saya beri perlakuan apa-apa, juga tanpa dicuci, langsung saya teteskan Melia Propolis 3 tetes dioleskan merata. Seperti inilah perkembangan luka bakar (inflammatory) jari tengah tangan kanan saya:

Dapat ANDA lihat bukan, dalam waktu 4 bulan luka tersiram air panas di jari itu semakin menghilang bekasnya. Selama perawatan, setelah saya tetesi propolis maka luka itu saya tutup dengan kapas dan plester saja. Bukan plester yang ada obat luka luarnya.

Luka itu tidak membekas sekarang
Dengan pengalaman itu, maka saya menganjurkan kepada ANDA semua untuk menyiapkan sebotol Melia Propolis yang siap setiap saat untuk digunakan, terutama untuk menyembuhkan luka-luka luar. Tidak hanya luka bakar, luka lecet akibat jatuh, bengkak atau memerah karena alergi debu atau sengatan serangga, dapat juga disembuhkan dengan Melia Propolis.

Anda ingin pesan MELIA PROPOLIS sekarang?

Caranya sangat mudah!!! Silakan unduh formulir pemesanan, transfer dana ditambah ongkos kirim), Propolis akan kami kirim sampai alamat ANDA.

Propolis telah dikenal dan banyak diteliti sebagai antioksidan kuat pemulung RADIKAL BEBAS, termasuk yang dihasilkan oleh proses peradangan. Kasiat Utama Propolis adalah sebagai ANTIOKSIDAN; Melia Propolis dikemas dalam botol ukuran 6ml, 30 ml dan 55 ml, masing-masing dengan harga eceran Rp 110,000, Rp 275,000  dan Rp 440,000 per botol. Harga paket untuk menjadi member atau harga paket untuk member, paket GOLD : Rp 1,100,000 dan paket PLATINUM Rp 3,025,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%)Pendaftaran Rp 125,000 Pemesanan via e-mail ke mssdramaga@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar